Lompat ke konten
Home > Blog > Ensiklopedia > Waroeng Steak and Shake, Steak-nya Orang Indonesia

Waroeng Steak and Shake, Steak-nya Orang Indonesia

Waroeng Steak and Shake, Steak-nya Orang Indonesia

Dari namanya saja Waroeng Steak and Shake sudah Indonesia sekali sudah bisa tebak kan kalau kuliner yang ini adalah steak versi Indonesia. Walaupun penyajian dan cara makannya kebaratan-baratan tapi tetap ada sentuhan kearifan lokalnya. Mulai dari tempat makannya yang berbahan tembikar yang Indonesia sekali ataupun menu-menu kekinian yang diminati orang-orang Indonesia.

Ciri khas nya tentu saja steak dengan digoreng crispy sehingga garing di luar namun di bagian dalamnya kita bisa menikmati steak yang juisy. Sayuran dan kentang tentu serta merta menjadi pelengkap penyajiannya. Berbagai saus tersedia untuk melengkapi selera orang Indonesia.

Baca juga, hamparan pasir putih ala pantai Sanglen, Gunung Kidul.

Menu Waroeng Steak and Shake

Jika sudah kenyang dengan steak ala Indonesia, jangan lupakan untuk menyeruput milk shake aneka rasa yang berbahan dasar susu sapi segar. Toping ice cream juga ditambahkan untuk membuat rasa milk shake menjadi lebih creamy dan memanjakan lidah kamu.

Animo masyarakat dengan hadirnya alternatif steak ala Indonesia ini dengan harga yang tentu lebih hemat dibanding steak versi western cukup tinggi. Wajar saja jika Waroeng Steak kini yang didirikan oleh Jody Brotosuseso dan istrinya ini sudah memiliki 107 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Di kota manapun kamu singgah pasti akan dengan mudah menemukan tempat kuliner steak ala Indonesia. Selamat berburu Steak ala Indonesia dan rasakan sensasi yang berbeda.

Waroeng Steak and Shake, Steak-nya Orang Indonesia

Photo by Loija Nguyen on Unsplash.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.