Beranda Info Tol Tarif Tol Surabaya Malang Terbaru 2020

Tarif Tol Surabaya Malang Terbaru 2020

0
1434
Tarif Tol

Seri Tarif Tol Trans Jawa berlanjut, kali ini membahas tarif tol Surabaya Malang. Perlu diketahui, keduanya merupakan anggota dua kota besar di Provinsi Jawa Timur, bahkan Kota Surabaya adalah kota terbesar kedua di Negara Kesatuan Republik Indonesia setelah Kota Jakarta. Meski demikian, di Kota Surabaya kondisi macet masihlah bisa di toleransi, jika dibandingkan dengan Ibukota Negara, yakni Jakarta. Apalagi masalah banjir, heuheu 😀.

Jika dibandingkan dengan Kota Surabaya, Kota Malang berbanding terbalik. Contohnya, apabila di Kota Surabaya banyak sekali destinasi wisata buatan, di Kota Malang sangatlah banyak destinasi wisata alam yang bisa memanjakan hormon endorfin para traveler. Okay, mungkin cukup sekian info sekilas mengenai kedua kota tersebut. Mari kita ke inti judul artikel ini, tarif tol Surabaya Malang terbaru 2020.

Tarif Tol Surabaya Malang Terbaru 2020
Rute Surabaya Malang Terbaru 2020 tanpa Tol

Coba perhatikan gambar rute tanpa jalan tol dari Kota Surabaya ke Kota Malang dari Google Maps. Ada dua jalur yang bisa dilewati, pertama kita bisa langsung melewati jalan Raya Surabaya Malang yang sepertinya rute ini akan ramai saat jam kerja atau pulang kerja. Mari kita tidak membahas rute yang kedua, karena rute tersebut sangatlah jauh dan pastinya akan memakan waktu lebih lama. Hehe 😀.

Rute Tol Surabaya Malang

Diatas adalah peta dari Surabaya Malang menggunakan jalan tol Trans Jawa. Yah, meskipun secara metrik via Jalan tol lebih jauh 13.1 kilometer, namun dapatkan dipastikan kita bisa melaju dengan kecepatan stagnan.

Berapakah tarif tol Surabaya Malang?

Secara ringkas, total tarif tol Surabaya Malang adalah Rp 35.000,00. Detailnya bisa kalian simak ulasan di bawah ini:

  • Surabaya – Gempol Rp 1.500,00
  • Gempol – Pandaan Rp 1.500,00
  • Pandaan – Malang Rp 27.500,00

Okay, cukup sekian post-nya, share pengalaman kalian di kolom komen, ya! Cheers ?.

Featured image by Darwin Vegher.

TIDAK ADA KOMENTAR

KOMENTARI

Masukkan komentar!
Masukkan nama