Bawa Oleh Oleh Wisata Bali, Dapatkan Souvenir Cantik di 5 Pasar Seni Ini

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 26 November 2022

Membeli oleh-oleh, entah itu souvenir ataupun makanan, selalu menjadi hal penting ketika kita berwisata. Begitu pula ketika melakukan wisata Bali. Ada berbagai benda seni, kaus, topi, sandal, gelang, tas, dan sebagainya yang dapat Anda beli untuk sekadar memberikan kenang-kenangan kepada kerabat yang tidak turut berwisata. Lalu kemanakah kaki harus melangkah untuk mendapatkan berbagai souvenir menarik dan unik ketika berada di Bali? Lalu, souvenir apa yang tepat untuk oleh-oleh? Mungkin Anda dapat memilih souvenir di pasar-pasar berikut ini.

5 Pasar Seni di Wisata Bali

Memborong Aksesori Mote di Pasar Kumbasari

Anda bisa mendapatkan berbagai aksesoris mote khas Bali di pasar ini. Ada kalung, gelang, sandal, dan sebagainya. Oleh-oleh ini sangat cocok untuk kerabat perempuan, baik dewasa maupun anak-anak. Untuk sampai di pasar ini, Anda cukup pergi ke Jalan Sulawesi, Denpasar. Lebih dari Sekadar Kearifan Lokal, Budaya Pun Jadi Tujuan Wisata di Bali!

Beli Topi di Pasar Sukawati

Ingin membawa oleh-oleh topi untuk orang-orang terdekat? Pasar ini menyediakan banyak ragam penutup kepala, seperti topi pandan, topi rajut, dan lain sebagainya. Ada pula udeng warna-warni yang dapat ditawar. Pergilah ke Desa Sukawati, Gianyar jika ingin sampai ke pasar ini.

Belanja Tas Anyaman di Pasar Seni Ubud

Berbagai tas anyaman maupun kain bisa Anda bawa pulang ketika berbelanja di pasar ini. Ibu, kakak, atau adik perempuan Anda akan gembira mendapatkan oleh-oleh bermanfaat ini. Pasar ini berada di persimpangan Jalan Monkey Forest.Bawa Oleh-Oleh Selepas Wisata Bali, Dapatkan Souvenir Cantik di 5 Pasar Seni IniBawa Oleh-Oleh Selepas Wisata Bali, Dapatkan Souvenir Cantik di 5 Pasar Seni IniBawa Oleh-Oleh Selepas Wisata Bali, Dapatkan Souvenir Cantik di 5 Pasar Seni IniBawa Oleh-Oleh Selepas Wisata Bali, Dapatkan Souvenir Cantik di 5 Pasar Seni Ini

Lengkapi Koleksi Kaos Bali di Pasar Seni Kuta

Ada bermacam-macam kaus berbahan rayon dan katun tipis di pasar ini. Gambar yang terdapat pada kaus berupa tempat wisata atau hasil seni budaya Bali. Kaus bisa menjadi oleh-oleh yang netral untuk pria dan wanita, dengan usia yang berbeda. Oh, ya. Pasar ini berada di dekat dan Jalan kartika Plaza dan Pantai Kuta.

Menawar kain tenun di Pasar Seni Legian

Dapatkan kain tenun khas Bali di pasar ini dengan harga yang sesuai. Oleh-oleh ini pastinya digemari Ibu, saudara perempuan, hingga teman-teman terdekat Anda. Pasar ini terbentang sepanjang 2,5 km. Anda cukup berjalan ke Jalan Melasti, Legian untuk membeli kain tenun yang menawan.

Bisa membawa pulang oleh-oleh ketika melakukan wisata Bali tentu sangat menyenangkan, terlebih jika bisa menemukan souvenir dengan harga murah. Setidaknya selain cerita, orang-orang terdekat pun dapat ikut memiliki benda-benda yang dibeli dari Bali. Silakan bagikan artikel ini pada setiap kesempatan. Enjoy the journey!

Bagikan artikel ini ke