Waterbom Bali, Destinasi Seru buat Kamu yang Bosan Main Air di Pantai

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 26 November 2022

Tidak hanya wisata alam, Bali juga memiliki tempat wisata buatan yang seru bagi pecinta rekreasi air. Berlokasi di Kuta Bali, Waterbom Bali patut dicoba jika kamu bosan bermain air di pantai atau tempat sejenisnya. Tempat wisata ini cocok bagi segala usia, berikut beberapa atraksi yang bisa kamu coba.

Wahana Solo

Kamu bisa mulai petualangan di Waterbom Bali dengan mencoba wahana berikut ini.

Green Vipers

Seperti namanya, wahana ini akan membawa kamu seolah-olah meluncur di dalam tubuh ular raksasa.

Flow Rider

Tantang jiwa peselancar kamu di wahana yang satu ini. Menantang aliran air yang super cepat dan mencoba berdiri di atas sebuah papan, akan sangat menyenangkan untuk dicoba bergantian dengan teman dan keluarga.

Wahana Grup

Jika datang bersama rombongan, kamu bisa coba wahana berikut dan bersenang-senang menghabiskan waktu di Waterbom Bali.

Python

Python adalah ”ular” lain yang harus kamu coba untuk jinakkan. Kali ini, kamu bisa mengajak 3-4 temanmu untuk meluncur bersama di atas pelampung berbentuk lingkaran.

Superbowl

Jika memilih menaiki wahana ini, kamu dan temanmu akan meluncur dan berputar-putar di dalam mangkuk raksasa, sebelum akhirnya terjun ke dalam kolam.

Lazy River

Rasakan sensasi relaks mengapung menyusuri sungai buatan dengan arus yang tenang.

Wahana Extreme

Wahana di atas terasa kurang menantang, dan kamu ingin mencoba sesuatu yang memacu adrenalin kamu? Yuk simak beberapa wahana di Waterbom Bali ini.

Smashdown 2.0

Wahana solo setinggi 26 meter ini meluncurkan kamu melalui pipa dengan kecepatan tinggi. Tarik napas dalam-dalam dan rasakan sensasinya!

Climax

Dengan tinggi 16 meter, wahana ini tidak kalah menegangkan dari Smashdown 2.0. Sensasi meluncur dengan sudut seluncuran yang lebih curam akan membawa kamu kepada pengalaman yang lebih menegangkan sebelum tercebur ke kolam air yang segar.

Waterbom Bali adalah destinasi tunggal dengan banyak pilihan atraksi. Jika kamu ingin masuk ke tempat wisata air yang satu ini, kamu harus membayar tiket masuk dan juga biaya tambahan untuk handuk dan fasilitas lain seperti loker dan gazebo. Tertarik? Selamat mencoba dan enjoy the journey!

Bagikan artikel ini ke