Di Mana saja Tempat Wisata Malam di Batu Malang Paling Populer?

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 03 Desember 2022

Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi di Batu Malang, Jawa Timur. Tapi tempat yang sama bisa menyuguhkan sensasi yang berbeda ketika Anda mengunjunginya di malam hari. Selain cahaya matahari yang berganti dengan lampu, sejumlah tempat wisata malam di Batu Malang juga menawarkan pemandangan dan fasilitas yang berbeda, sehingga momen liburan Anda semakin berkesan.

Lantas di mana saja tempat wisata malam yang seru di Batu Malang? Mari simak uraian singkatnya berikut ini:

Batu Night Spectacular

Obyek wisata yang satu ini mulai dibuka pada pukul 15.00 WIB sampai 21.30 WIB. Sementara itu, tiket masuk dibanderol di harga Rp30 ribu untuk tipe regular, dan Rp100 ribu untuk tiket terusan. Setelah membayar tiket masuk, selamat menikmati pertunjukan lampu berwarna-warni, trampolin, komedi putar, taman lampion, bioskop 4 dimensi dan wahana menarik lainnya.

Malang Night Paradise

Ada banyak spot foto yang menarik di Tempat Wisata Malam di Batu Malang yang satu ini. Jam buka tempat rekreasi ini dimulai dari pukul 17.45 sampai 21.00 WIB. Disediakan pula ragam wahana menaruk, serta perahu kecil yang mengantarkan Anda berkeliling melihat beberapa spot indah.

Hill House

Ini merupakan tempat makan ala Jepang dan Korea dengan menu yang sudah menyesuaikan dengan selera nusantara. Anda bisa pergi ke sini bersama keluarga untuk makan, beranang dan menikmati wahana lainnya di tempat indah ini.

Dino Mall

Mall yang satu ini merupakan bagian dari Jatim Park, di mana Anda bisa masuk ke sini secara gratis. tempat wisata malam di batu malang yang satu ini menyediakan berbagai wahana dengan tema dinosaurus. Tata letak yang bagus mendukung banyak spot menarik untuk dijadikan lokasi swafoto yang unik.

Bagikan artikel ini ke