Rekomendasi Tempat Wisata di Lawang

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 29 November 2022

Ada banyak pilihan tempat wisata di Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jika Anda berlibur bersama keluarga, maupun teman-teman, berikut ini rekomendasi lokasi wisata asik dengan tiket masuk yang sangat terjangkau. Penasaran di mana saja lokasinya? Mari simak uraian berikut ini:

Pemandian Kalireco

Lokasi wisata yang satu ini menyuguhkan panorama alam yang luar biasa. Untuk menjangkau area ini, Anda sebelumnya harus terlebih dahulu menempuh jalan berbatu hingga beberapa kilometer. Tapi rasa lelah itu akan terbayar dengan suguhan pemandangan yang fantastis, serta kualitas air yang sangat baik untuk mandi dan berendam. Tiket masuk ke area ini juga sangat terjangkau, yakni hanya Rp10 ribu per orangnya.

Sumber Mata Air Krabyakan, Tempat Wisata di Lawang

Tempat wisata di Lawang yang satu ini juga menyuguhkan area pemandian, untuk berenang, maupun berendam. Jika Anda tidak membawa baju ganti, Anda bisa menikmati terapi ikan dengan cara mencelupkan kaki ke kolam. Tiket masuk ke kawasan ini hanya Rp2 ribu saja. Harga yang cukup terjangkau untuk mendapatkan relaksasi sekaligus rekreasi bersama keluarga tercinta.

Agrowisata Wonosari

Dengan membayar tiket masuk Rp8 ribu per orangnya, ada banyak kegiatan seru di tempat wisata di Lawang yang satu ini. Anda bisa melihat proses pengolahan daun teh hingga pengepakan, serta bermain di sejumlah wahana yang menguji adrenalin. Di sini, Anda bisa naik kereta kelinci, flying fox, bermain sepeda air, berkuda dan yang lainnya.

Bagikan artikel ini ke