Tempat Wisata di Kuta Bali, 5 Daftarnya agar Liburan Makin Seru

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 25 November 2022

Bagi para wisatawan, Bali tetap memiliki daya tarik tersendiri meski tujuan wisata di berbagai daerah gencar dipromosikan. Dan ketika berkunjung ke Pulau Dewata ini, biasanya para pelancong tidak melewatkan untuk sejenak tempat wisata di Kuta Bali. Kira-kira, apa saja sih, to do list ketika berwisata ke Kuta Bali? Yuk, simak uraian di bawah ini.

Mengendarai Papan Selancar di Atas Ombak

Ketika pagi bertandang, Anda dapat menuju ke Pantai Kuta Bali untuk bersiap-siap menaklukkan ombak. Gelombang yang menggulung-gulung membuat aktivitas surfing begitu mengasyikkan. Sementara, bagi yang ingin bergaya saja, ada wahana untuk berfoto dengan latar belakang ombak dan beralaskan papan selancar. Di sini Anda dapat berselancar hingga siang menjelang.

Berbelanja di Jalan Legian

Berbagai toko souvenir berjejer ramai di sepanjang Jalan Legian. Setelah surfing dan makan siang, Anda dapat berbelanja oleh-oleh khas Bali di jalan penghubung Kuta Bali dan Seminyak ini. Jika ingin bersantap ria di Jalan Legian, ada berbagai pilihan restoran.

Berfoto di Monumen Ground Zero Bali

Jangan lewatkan kesempatan berfoto di monumen peringatan bom Bali, setelah atau sebelum berbelanja. Monumen ini terletak di Jalan Legian.

Mengantar Para Tukik ke Laut

Jika berwisata ke Kuta Bali antara bulan April sampai Oktober, Anda dapat meramaikan program pelepasan tukik ke laut. Untuk mengikuti agenda ini, Anda dapat berkumpul di Kuta Beach Sea Turtle Conservation Center sedari pukul 16.00 WITA. Kelucuan ketika bayi penyu ini berjalan menuju habitat alaminya akan membuat Anda tertawa riang.

Menonton Tari Bali di Kuta Theater

Seusai melepas bayi penyu, Anda dapat beristirahat sejenak atau melanjutkan berburu oleh-oleh di to do list sebelumnya. Kemudian, Anda bisa menikmati sajian tari Bali bernuansa modern di Kuta Theater. Selain itu, pertunjukan sulap juga disajikan di gedung yang berada di Deejay Cafe, Jl. Kuta Center No. 8X, Kuta, ini. Pertunjukan berdurasi satu jam ini dibagi ke dalam dua sesi, yaitu pada pukul 17.00 dan 19.00 WITA.

Itulah 5 tempat wisata di Kuta Bali yang sekiranya dapat Anda lakukan dalam waktu sehari. Lumayan banyak, bukan? Tentu menyenangkan serta membuat liburan Anda makin seru. Nah, ayo segera buat itinerary liburan Anda ke Kuta Bali. Silakan bagikan artikel ini kepada rekan-rekan. Let the journey begin!

Bagikan artikel ini ke