Tempat Wisata di Bogor: Resto Penghambat Rasa Lapar

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 27 November 2022

Sebagai kota hujan, Bogor selalu menjadi bidikan anak muda menghabiskan akhir pekan. Tidak hanya tempat wisata di Bogor secara umum, namun juga banyaknya tempat makan yang hits sebagai tempat nongkrong membuat kota ini ramai pengunjung.

Jika kamu ingin menyantap makanan di Kota Bogor, 5 resto kekinian ini bisa jadi alternatif tempat wisata di Bogor yang murah.

Gudang Koleksi Antique dan Food Showroom

Gudang Koleksi Coffee N Resto Resto yang berada di Jalan Pahlawan Nomor 53 Bondongan, Bogor Selatan ini menggunakan konsep industrial vintage. Ada berbagai barang antik tahun 1950-1990-an yang membuat suasana semakin menawan. Ditata dengan rapi mulai dari luar sampai dalam resto. Jika pengunjung tertarik, koleksi ini dapat dibawa pulang dengan diskon yang lumayan. Untuk menu makanan, setiap tiga bulan sekali diadakan pembaharuan. Menu-menu ini ada dua kategori, yaitu 70% kuliner tradisional dan 30% hidangan barat.

Roofpark Cafe

Karena berada di atap Gedung Raja Fashion Outlet yang terletak di Jalan Raya Pajajaran Nomor 3, Kafe ini menyuguhkan pemandangan Kota Bogor yang cantik. Menu-menu di kafe ini dibuat unik seperti nasi liwet yang satu porsi diperuntukkan bagi 6 sampai 8 orang. Berbagai hidangan ikan air tawar dan laut pun beragam yang disajikan dengan jengkol, petai, dan leunca. Ada pula camilan yang memanjakan lidah, yaitu kebab yang berisi durian yang disajikan dengan balutan es krim dan taburan saus green tea.

Forest Tree

Restoran bertema hutan yang berada di dalam ruangan dengan replica pohon besar berhiaskan rumput sintetik. Terletak di Jalan Anduraya, Tegal Gundil dengan interior yang cocok untuk berswafoto. Resto ini terinspirasi dari film Insurgence.

Bavarian Haus Bratwurst N’Grill

Resto yang berada di Jalan Raya Puncak KM 72, Mega mendung ini berselimutkan kaca dengan desain gaya Eropa. Menyajikan beraneka menu kuliner Jerman dengan menu utama Bavarian Haus. Jika di Jerman, Bavarian ini merupakan sosis yang berasal dari daging sapi muda dengan campuran daging babi, namun di Resto ini tidak menggunakan daging babi.

Nicole’s Kitchen & Lounge

Tempat makan yang sejuk dan nyaman ini terletak di Jalan Hanjawar No. 1 Cicakman, Bogor Selatan. Nuansa segarnya alam dengan pepohonan anggur yang bersemi dan furniture berwarna putih serta warna-warninya bantal membuat kegiatan makan makin santai. Kuliner ala barat mendominasi menu makanan di restoran. Menu makanan lokal juga tetap disajikan seperti satai, rawon, nasi goreng, dan lain sebagainya. Selain bisa makan, ketika berkunjung di resto-resto di atas, kamu dapat berfoto-foto ria. Keunikan interior pada masing-masing restoran menambah semaraknya tempat wisata di Bogor terbaru. Selamat makan dan enjoy the journey!

Bagikan artikel ini ke