Di Mana Saja Tempat Wisata Cirebon Terbaru?

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 03 Desember 2022

Jika Anda sedang berkunjung ke Cirebon, ada beberapa obyek wisata terbaru yang wajib dikunjungi. Di sini terdapat jenis wisata alam, aneka permainan maupun wisata sejarah. Berikut ini sejumlah tempat wisata di Cirebon terbaru yang paling direkomendasikan.

Ade Irma Suryani Waterland

Semua anak-anak pasti menyukai waterland. Di sini Anda bebas bermain air di pinggir pantai, lengkap dengan aneka wahana yang seru. Anak-anak juga bisa belajar mengenal sosok Ade Irma, salah satu korban tragedy G30S PKI yang pemberani. Lokasi wisata baru ini berada di Kawasan Jl. Yos Sudarso 1, Lemahwungkuk, Cirebon.

Bukit Gronggong

Tempat wisata di cirebon terbaru yang selanjutnya menyuguhkan panorama alam, udara segar serta suguhan kuliner lezat. Bukin Gronggong terletak di Patapan, Kec. Beber, Cirebon, Jawa Barat. Berkunjung ke tempat ini pada malam hari akan lebih seru karena bisa menikmati gemerlap lampu di kejauhan yang sangat indah.

Pantai Kejawanan

Pantai Kejawan cukup istimewa, karena di sini Anda bisa merasakan terapi Kesehatan sambil menikmati matahari terbit. Anda juga bisa menyewa perahu untuk mengelilingi area sekitar pantai.

Pujamari

Pusat Jajanan Malam Hari atau Pujamari tidak hanya menyuguhkan aneka kuliner, tapi juga pemandangan khas Cirebon di era 80an. Anda bisa memilih ragam kuliner yang dijual oleh para pedagang kaki lima, sambil menikmati suasana sore yang romantis.

Sebenarnya masih ada beberapa pilihan tempat wisata di cirebon terbaru yang lainnya. Di antaranya Taman Sari Gua Sunyaragi, Wisata Kota Tua dan Batu Lawang.

Bagikan artikel ini ke