Tarif Tol Surabaya Ngawi Golongan 1

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 31 Oktober 2022

Kabupaten Ngawi berbatasan langsung dengan Provinsi Jawa Tengah. Apabila kita berlanjut ke Barat kita akan sampai di Kabupaten Sragen. Tarif tol Surabaya Ngawi sepertinya akan cukup mahal, jika dilihat jarak yang akan ditempuh adalah 183 kilometer. Bagaimana rinciannya? Mari simak ulasan saya.

Rute tol Trans Jawa

Sepertinya yang sudah disebutkan, hampir 200 kilometer jarak perjalanan yang akan ditempuh. Namun pengalaman berkendara di jalan tol Trans Jawa dari Surabaya ke Kabupaten Ngawi akan tak terasa lama. Karena perjalanan yang panjang, jangan lupa untuk istirahat apabila capek. Jangan memaksakan diri, lebih baik lama sampainya dari pada celaka!

Estimasi perjalanannya ialah 2 jam lebih 19 menit, dengan rata-rata kecepatan kendaraan di kisaran 90 kilometer perjam. Manfaatkan rest area yang disediakan agar lebih fresh hingga tujuan.

Berapa tarif tol Surabaya Ngawi?

Singkatnya, jumlah total yang harus dikeluarkan untuk memakai fasilitas jalan tol Trans Jawa dari Ibukota Jawa Timur (Surabaya) hingga ke Kabupaten Ngawi ialah 176.000 rupiah. Silahkan simak rincian daftar dibawah ini:

  • Di ruas tol Surabaya Mojokerto 39.000 rupiah
  • Ruas tol Kertosono Mojokerto 46.000 rupiah
  • Ruas tol Ngawi Kertosono 91.000 rupiah

Okay, cukup sekian artikel mengenai salah satu dari beberapa series tentang jalan tol Trans Jawa, semoga bermanfaat. Enjoy the journey!

Destinasi wisata yang ada di Kabupaten Ngawi tidak kalah keren dari daerah lainnya di Provinsi Jawa Timur. Namun, untuk yang ingin kulineran bisa coba pecel khas Ngawi yang ada di sor wit talok.

Berapa tarif tol Surabaya Ngawi golongan 1?

176.000 rupiah, opsi lebih murah bisa keluar di gerbang tol Madiun.

Berapa jarak tempuh dari Surabaya - Ngawi?

Estimasi jarak tempuh yang akan dilalui ialah 183 kilometer, berdasarkan data dari Google Maps.

Berapa waktu tempuh dari Surabaya - Ngawi?

Berdasarkan data dari Google Maps, perjalanan bisa memakan waktu hingga 2 jam lebih 19 menit, tergantung keramaian lalu lintas.

Ngawi Surabaya berapa jam?

Perjalanan bisa memakan waktu hingga 2 jam lebih 19 menit.

Ngawi ke Surabaya berapa jam?

Estimasi perjalanan akan memakan waktu 2 jam lebih 19 menit.

Berapa tarif tol Ngawi Surabaya golongan 1?

176.000 rupiah, opsi lebih murah bisa masuk dari gerbang tol Madiun.

Bagikan artikel ini ke