Tarif Tol Surabaya Magetan

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 25 Oktober 2022

Kabupaten Magetan terkenal dengan sebutan the beautify of east java. Panorama alam di lereng gunung Lawu memanglah mempesona, masyarakat sekitar juga ramah-tamah. Fun fact, gerbang tol Trans Jawa itu belum ada yang berada di wilayah administratif Magetan. Pun demikian, mari kita lihat tarif tol Surabaya Magetan serta informasi jarak Surabaya Magetan. Cekidot!

Tarif tol dari Surabaya ke Magetan sama dengan tarif tol Surabaya Madiun ataupun tarif tol Surabaya Ngawi. Hal itu dikarenakan tidak / belum adanya gerbang tol yang berada di wilayah administrasi Kabupaten Magetan. Gerbang tol terdekat ialah di kedua Kabupaten tadi, Ngawi atau Madiun.

Keluar Melalui Pintu Tol Ngawi

Apabila kita keluar di gerbang tol Ngawi, maka lama perjalanan dari Ngawi berkisar 43 menit. Dengan jarak tempuh sekitar 32,9 kilometer, ini berarti estimasi rata-rata kecepatannya ialah 20 kilometer per jam hingga 30 kilometer per jam.

Keluar Melalui Pintu Tol Madiun

Pun demikian halnya dengan keluar melalui pintu tol Madiun. Estimasi perjalanan kurang lebih sama dengan perjalanan dari Ngawi. Tetapi jarak tempuhnya selisih 3 kilometer lebih dekat. Selain itu, benefit lain keluar di gerbang tol Madiun adalah kita lebih hemat biaya tol dan hemat pula bahan bakar gasoline-nya.

Tarif Tol Surabaya Magetan

Jadi, dengan demikian tarif tol Surabaya Magetan opsi paling hemat adalah 163.000 rupiah dengan keluar melalui pintu tol Madiun. Apabila keluar melalui pintu tol Ngawi akan dikenakan tarif 167.000 rupiah.

Sumber tarif ini langsung dari BPJT.

Berapa tarif tol Kota Surabaya hingga Kab. Magetan atau sebaliknya untuk kendaraan Golongan 1?

Biaya paling murah bisa dengan 163.000 rupiah keluar di Gerbang Tol Madiun, dan termahal 167.000 rupiah keluar di Gerbang Tol Ngawi.

Berapa jarak tempuh dari Surabaya – Magetan atau sebaliknya?

Melalui Kab. Madiun paling dekat dengan jarak 188 kilometer, melalui Kab. Ngawi bisa hingga 216 kilometer.

Berapa waktu tempuh dari Surabaya – Magetan atau sebaliknya?

Melalui Kab. Madiun paling cepat dengan waktu 2,5 jam, melalui Kab. Ngawi bisa hingga 4 jam perjalanan.

Bagikan artikel ini ke