Tarif Tol Surabaya Bandar Golongan 1

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 31 Oktober 2022

Surabaya merupakan Ibukota Provinsi Jawa Timur, sementara Bandar merupakan salah satu gerbang tol di ruas Kertosono - Mojokerto. Lalu, untuk menjawab tarif tol Surabaya Bandar, kita perlu menelisik lebih jauh kedua obyek ini.

Rute tol Surabaya - Bandar

Secara umum, menurut pantauan peta dari Google kita akan menempuh perjalanan 52 menit, dengan total jarak estimasi 73,3 kilometer. Kurang dari 1 jam kita bisa mencapai lokasi. Opsi lain apabila kita keluar di gerbang tol Mojokerto lebih dahulu, kita perlu menambah waktu 1 jam. Peningkatan estimasi waktu yang cukup signifikan dari pada kita menggunakan jalan tol Trans Jawa.

Ruas tol Surabaya - Mojokerto

Ini adalah ruas tol yang pertama kali akan kita lalui. Dari Surabaya hingga ke Mojokerto sejauh 38 kilometer, dengan lama estimasi-nya 30 menit. Tarif untuk ruas tol ini, dari Wargunung ke Mojokerto berkisar 31.500 rupiah.

Ruas tol Kertosono - Mojokerto

Ruas tol yang kedua ini kurang lebih berkisar sama dengan yang sebelumnya. Sejauh 37,6 kilometer dengan estimasi lama perjalanan 28 menit. Dari Mojokerto hingga Bandar akan dikenakan tarif 46.000 rupiah.

Baca juga, tarif tol Surabaya Madiun golongan 1

Berapa tarif tol dari Surabaya Bandar?

Dengan demikian, total tarif tol Trans Jawa adalah 77.500 rupiah. Meskipun gerbang tol Bandar berada pada wilayah administratif Kabupaten Jombang, tetapi cukup dekat dengan Kec. Kertosono, Kab. Nganjuk.

Berapa biaya tol Kertosono Surabaya?

Dengan informasi diatas, biaya tol Kertosono Surabaya atau sebaliknya juga 77.500 rupiah. Dengan catatan, masuk melalui gerbang tol Bandar dan keluar di pintu tol Warugunung yang berada pada Kec. Karangpilang, Kota Surabaya.

Berapa tarif tol Surabaya Bandar golongan 1?

77.500 rupiah.

Bagikan artikel ini ke