Tarif Tol Ngawi Solo November 2022

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 06 November 2022

Berdasarkan pengalaman saya, ketika berkunjung ke Solo menggunakan jalur darat kita bisa memanfaatkan fasilitas jalan tol Trans Jawa. Masuk dari gerbang tol Ngawi dan keluar di gerbang tol Karanganyar, ini adalah opsi termurah yang ideal. Berapakah tarif tol Ngawi Solo termurah? Mari cari tau lebih lanjut!

Ruas Tol Solo Ngawi

Pada rute ini, kita hanya akan menggunakan satu ruas tol saja, yakni ruas tol Solo Ngawi. Ketika mulai perjalanan dari gerbang tol Ngawi, setidaknya sampai saat ini akan ada 3 gerbang tol keluar. Mulai dari gerbang tol Sragen Timur, gerbang tol Sragen dan terakhir adalah gerbang tol Solo. Di ruas tol ini masih ada beberapa gerbang tol lainnya, selanjutnya masih ada gerbang tol Gondangrejo, Ngemplak dan terakhir ada gerbang tol Adi Sumarmo. Sepanjang ruas tol ini, terdapat dua rest area yang bisa di manfaatkan, yakni rest area 538 dan juga 519.

Keuntungan lainnya apabila kita keluar di gerbang tol Karanganyar ini adalah kita bisa menikmati kota Solo / Surakarta secara utuh. Secara lokasi, gerbang tol Karanganyar ini berada di tepi batas wilayah kota Solo / Surakarta.

Informasi diatas saya dapatkan dari Dashboard Infrastruktur dari Kemen PU.

Tarif Tol Ngawi Solo

Tarif tol Ngawi Solo untuk kendaraan golongan 1 ialah 75.000 rupiah. Tarif tol golongan 2 dan 3 sama yakni 112.000 rupiah, golongan 4 dan 5 juga sama yakni 149.500 rupiah. Pastikan kartu saldo kartu uang elektronik anda cukup, ya! Biar perjalanan menjadi lancar dan juga tidak menghambat pengendara lainnya.

Magetan Solo berapa jam?

Magetan Solo berapa jam biasanya berkisar 2 jam perjalanan. Namun, semuanya tergantung ramai atau tidaknya jalan yang dilalui. Walaupun biasanya di jalan tol Trans Jawa lebih lancar. Baca lebih lanjut mengenai Magetan Solo berapa jam!

Demikian informasi singkat yang bisa kita sampaikan terkait tarif tol Ngawi Solo, semoga bermanfaat dan berguna. Cheers!

Berapa tarif tol Ngawi Solo untuk golongan 1?

75.000 rupiah.

Berapa tarif tol Ngawi Solo untuk golongan 2 dan 3?

112.000 rupiah.

Berapa tarif tol Ngawi Solo untuk golongan 4 dan 5?

149.500 rupiah.

Bagikan artikel ini ke