Tarif Tol Ngawi Madiun November 2022

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 05 November 2022

Ngawi dan Madiun masih dalam wilayah administrasi Provinsi Jawa Timur. Kedua kabupaten / kota ini dilewati jalur jalan tol Trans Jawa, serta terdapat juga gerbang tol di masing-masing wilayah. Berapakah tarif tol Ngawi Madiun di bulan November tahun 2022 ini? Apakah masing-masing golongan kendaraan memiliki tarif yang sama? Simak lebih lanjut!

Ruas Tol Ngawi Kertosono

Ketika kita melewati jalan tol Trans Jawa untuk berkendara ke kedua kabupaten / kota ini, kita hanya akan menempuh satu ruas tol, yakni ruas tol Ngawi Kertosono. Di ruas tol ini, jarak yang akan ditempuh antar gerbang tol kisaran 24,8 kilometer. Dengan estimasi lama perjalanan 16 menit, kedua data ini saya dapatkan dari Google Maps. Namun, jangan lupa tetap di perhatikan aturan lalu lintas di dalam jalan, ya! Kecepatan minimun dan maksimum berbeda-beda, tergantung medan jalan tol.

Rest Area

Untuk anda yang ingin beristirahat karena kecapekan dalam berkendara, diantar gerbang tol Ngawi dan Madiun terdapat 1 rest area yang tidak begitu besar. Yakni rest area 597 A dan 597 B. Kedua rest area ini belum terdapat stasiun pengisian bahan bakar umum, jadi pastikan kendaraan masih memiliki bahan bakar yang cukup. Namun demikian, ketika keluar di gerbang tol Madiun terdapat SPBU Pertamina yang lokasinya tidak begitu jauh.

Tarif Tol Ngawi Madiun

Tanpa panjang lebar, tarif tol dari Ngawi ke Madiun untuk golongan 1 ialah 20.000 rupiah. Tarif untuk kendaraan golongan 2 dan 3 sama yakni 31.000 rupiah, begitu juga untuk golongan 4 dan 5, yakni 41.000 rupiah.

Demikian informasi singkat yang bisa kita sampaikan terkait tarif tol Ngawi Madiun, semoga bermanfaat dan berguna untuk meningkatkan kelancaran perjalanan kita. Cheers!

Berapa tarif tol Ngawi Madiun untuk golongan 1?

20.000 rupiah.

Berapa tarif tol Ngawi Madiun untuk golongan 2 dan 3?

31.000 rupiah

Berapa tarif tol Ngawi Madiun untuk golongan 4 dan 5?

41.000 rupiah

Berapa jarak tol Ngawi Madiun?

24.8 km.

Berapa lama waktu tempuh tol Ngawi Madiun?

16 menit.

Bagikan artikel ini ke