Tarif Tol Ngawi Karanganyar November 2022

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 06 November 2022

Ini adalah rute tol Trans Jawa favorit saya ketika mau ke Solo atau Jogja, masuk dari gerbang tol Ngawi dan keluar di gerbang tol Karanganyar. Dengan demikian saya bisa menikmati kota Surakarta seutuhnya, dari ujung Timur hingga ujung Barat. Berapakah tarif tol Ngawi Karangnyar? Mari baca lebih lanjut!

Ruas Tol Solo Ngawi

Pada rute ini, kita hanya akan menggunakan satu ruas tol saja, yakni ruas tol Solo Ngawi. Ketika mulai perjalanan dari gerbang tol Ngawi, setidaknya sampai saat ini akan ada 3 gerbang tol keluar. Mulai dari gerbang tol Sragen Timur, gerbang tol Sragen dan terakhir adalah gerbang tol Karanganyar. Di ruas tol ini masih ada beberapa gerbang tol lainnya, selanjutnya masih ada gerbang tol Gondangrejo, Ngemplak dan terakhir ada gerbang tol Adi Sumarmo. Sepanjang ruas tol ini, terdapat dua rest area yang bisa di manfaatkan, yakni rest area 538 dan juga 519.

Informasi diatas saya dapatkan dari Dashboard Infrastruktur dari Kemen PU.

Tarif Tol Ngawi Karanganyar

Tarif tol Ngawi Karanganyar untuk kendaraan golongan 1 ialah 75.000 rupiah. Tarif tol golongan 2 dan 3 sama yakni 112.000 rupiah, golongan 4 dan 5 juga sama yakni 149.500 rupiah. Pastikan kartu saldo kartu uang elektronik anda cukup, ya! Biar perjalanan menjadi lancar dan juga tidak menghambat pengendara lainnya.

Demikian informasi singkat yang bisa kita sampaikan terkait tarif tol Ngawi Karanganyar, semoga bermanfaat dan berguna. Cheers!

Berapa tarif tol Ngawi Karanganyar untuk golongan 1?

75.000 rupiah.

Berapa tarif tol Ngawi Karanganyar untuk golongan 2 dan 3?

112.000 rupiah.

Berapa tarif tol Ngawi Karanganyar untuk golongan 4 dan 5?

149.500 rupiah.

Bagikan artikel ini ke