Tarif Tol Madiun Sragen Terbaru November 2022

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 03 November 2022

Madiun merupakan salah satu kota madya yang ada di Provinsi Jawa Timur, juga memiliki julukan sebagai kota gadis (perdagangan dan industri). Begitu juga dengan Sragen, banyak sekali pedagang yang mengambil barang dagangannya dari Sragen. Untuk meperlancar perjalanan antar kedua kota itu, berikut ini tarif tol Madiun Sragen untuk kendaraan yang merupakan golongan 1. Lebih lanjut, apabila kita ingin berlanjut hingga ke Solo, terdapat juga informasi jarak Madiun Solo via tol.

Rute perjalanan Madiun Sragen

Perjalanan yang akan ditempuh akan memakan waktu kisaran 1 jam 26 menit dengan jarak 59 kilometer lebih 400 meter, tergantung kepadatan jalan tol. Berdasarkan informasi yang saya himpun dari website resmi Badan Pengatur Jalan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, rute diatas akan melewati dua ruas tol. Yakni ruas tol Ngawi - Kertosono dan juga ruas tol Solo - Ngawi.

Ruas tol Ngawi - Kertosono

Di ruas tol ini, kita akan mencicil total perjalanan diatas sebanyak 29 kilometer lebih 200 meter, dengan estimasi lama perjalanan 27 menit. Biaya untuk jalan ini adalah 20.000 rupiah.

Ruas tol Solo - Ngawi

Sudah bisa ditebak, karena di ruas sebelumnya hanya mencicil perjalanan tidak ada 1/2-nya, maka di ruas tol Solo - Ngawi ini akan kurang lebih akan sama. Jarak yang akan ditempuh 30 kilometer lebih 200 meter, estimasi waktu perjalanan 30 menit. Biaya tol Ngawi Sragen adalah 39.500 rupiah, dengan catatan kita keluar di pintu tol Sragen Timur.

Baca juga, tarif tol Surabaya Sragen

Berapa tarif tol Madiun Sragen?

Dengan rincian diatas, bisa kita simpulkan tarif tol Trans Jawa akan berkisar 59.500 rupiah. Ini adalah opsi terhemat yang bisa kita sampaikan. Masuk di pintu tol Madiun dan keluar di pintu tol Sragen Timur.

FAQ Tarif Tol Madiun Sragen

Berapa tarif tol Madiun Sragen?

59.500 rupiah untuk golongan 1, 79.500 rupiah untuk golongan 2 dan 3 serta 99.500 rupiah untuk golongan 4 dan 5.

Berapa jarak Madiun Sragen via tol?

59,4 kilometer.

Berapa waktu tempuh Madiun Sragen via tol?

1 jam lebih 26 menit, tergantung kepadatan lalu lintas.

Berapa jarak Madiun Solo via tol?

103 kilometer.

Bagikan artikel ini ke