Sky Garden Bali Untuk Hidupkan Malam di Bali

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 28 November 2022

Saat matahari tenggelam di ujung pantai Kuta, giliran malam menegur kamu dengan sederet sapaan manisnya. Sedikit bergeser dari pantai Kuta, antrean para penikmat malam mulai memenuhi pintu masuk klub dan tempat hiburan di sepanjang Legian. Sky Garden Bali adalah salah satunya. Pernah menyandang gelar sebagai klub terbaik selama 4 tahun berturut-turut, berikut daftar venue dan informasi penting lainnya untuk kamu catat sebelum menikmati malam disana.

Bang Bang Live Music

Lounge dengan tampilan mewah dan penuh gaya, didesain untuk memanjakan pengunjung dan melepaskan penat. Bagian dari Sky Garden ini menampilkan pertunjukan tari para penari seksi dengan diiringi dentuman musik oleh DJ lokal dan internasional. Tempat Wisata di Pulau Bali untuk Pecinta Diving!Rekomendasi lainnya

Skydome Superclub

Skydome terkenal akan pertunjukan DJ sebagai atraksi utamanya. Para penggila pesta menari lepas di lantai dansa menyambut iringin musik dan kemeriahan pertunjukan laser sang DJ. Menari sepanjang malam dan berkesempatan untuk berkenalan dengan teman baru dengan latar belakang budaya yang beragam.

Sky Garden Buffet

Tidak perlu menunggu malam tiba untuk bisa masuk Sky Garden Bali. Sambutlah malam kamu di Bali lebih awal dengan datang ke Sky Garden rooftop sambil menunggu matahari terbenam. Kamu akan dimanjakan dengan layanan 4 jam tanpa henti dari Sky Garden Buffet — all you can eat — dengan harga yang relatif bersahabat. Menu yang berbeda disajikan setiap hari dengan jaminan bahan baku segar dan premium. Makanan pendamping mulai dari taco, pizza, dan pasta juga disajikan disana. Tidak lupa, akses atas free flow drinks dengan tingkat alkohol yang beragam; disajikan tanpa henti untuk kamu yang memiliki tingkat toleransi alkohol yang berbeda-beda. Tersedia juga pilihan minuman tanpa alkohol bagi kamu yang memilih untuk tetap terjaga.

Fasilitas Lain Sky Garden Bali

Sky Garden Bali tidak hanya tentang lantai dansa yang selalu penuh dan riuh. Terdapat area terpisah serta bar dengan keriuhan yang lebih lirih untuk mengakomodasi obrolan. Demi menjamin kenyamanan pengunjung, tempat hiburan malam ini memiliki personel keamanan yang sigap dan tegas pula.

Selain venue berikut hiburannya di atas, klub ini juga sesak akan event keren berkelas internasional. Jadi, apakah kamu siap untuk berpesta di Sky Garden Bali? Rayakan kemeriahan malam bersama di Bali dan enjoy the journey!

Bagikan artikel ini ke