Pesona Pantai Sanur yang Mendunia

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 31 Maret 2023

Siapa yang tidak mengenal Pantai Sanur? Salah satu pantai yang terpopuler di Pulau Bali. Sudah sejak lama, Pulau Bali memiliki atraksi yang menarik perhatian dunia termasuk wisata baharinya.

Kebersihan pantai yang terjaga adalah kelebihan dari pantai ini, sehingga banyak wisatawan lokal maupun manca negara yang betah berlama-lama di pantai ini. Pantai Sanur seringkali dipilih untuk menyaksikan pesona matahari terbit yang menawan. Hamparan pasir putih adalah atraksi lain dari pantai ini. Ombak di pantai ini terbilang tenang sehingga cocok untuk melakukan berbagai macam aktifitas di air seperti snorkeling, scuba diving, berenang, dan menyelam.

Lokasi wisata ini sudah tertata dengan baik dengan adanya fasilitas yang menambah kenyamanan para pengunjung seperti toilet, gazebo, penginapan, area parkir yang luas, tempat makan dengan berbagai kudapan, minimarket, dan spot-spot foto untuk mengabadikan momen saat berlibur di Pantai Sanur.

Dibuka selama 24 jam, pengunjung dapat datang kemari di jam berapapun. Anda bisa menyewa penginapan di dekat lokasi pantai agar tidak ketinggalan momen melihat sunrise di pagi hari. Tidak ada harga tiket masuk, cukup membayar biaya parkir kendaraan. Namun, ada baiknya untuk selalu mengecek dahulu setiap lokasi yang akan anda kunjungi berkenaan dengan peraturan yang berubah misalnya pada harga tiket masuk.

Pantai Sanur adalah pantai yang wajib masuk ke daftar kunjungan saat anda berada di Pulau Dewata ini selain Pantai Kuta dan lain-lain.

Bagikan artikel ini ke