Pantai Watu Leter Malang, Provinsi Jawa Timur

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 25 November 2022

Salah satu dari beberapa destinasi pantai yang harus anda kunjungi, pantai Watu Leter Malang, Provinsi Jawa Timur. Disini, kalian bisa sekaligus berkunjungi ke destinasi wisata populer lainnya, goa China Malang berlokasi bersebelahan dengan pantai ini.

Lokasi Pantai Watu Leter Malang

Tidak lain dan tidak bukan berada di Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Lebih detail lagi, alamat dari pantai Watu Leter berada di Dusun Rowotrate, Desa Sitiarjo, Kec. Sumbermanjing Wetan.

Pada dasarnya kita bisa berkunjung ke pantai ini selama mungkin, karena tidak ada jam buka atau tutup. 24 jam 7 hari dalam seminggu full non-stop kita bisa berada disini.

Tiket Masuk

Karena masih termasuk destinasi wisata yang kurang favorit dibandingkan dengan pantai lainnya, pantai Watu Leter ini memiliki harga tiket masuk sebesar 10.000 rupiah. Akan tetapi, jikalau hendak menginap ada biaya tambahan untuk parkir kendaraan, sebesar:

  • Motor 15.000 rupiah
  • Mobil 20.000 rupiah

Cukup murah, bukan?

Daya Tarik

Selain pemandangan pantai, di pantai Watu Leter terdapat ekowisata persinggahan penyu. Jikalau beruntung, kita bisa menyaksikan proses pelapasan penyu ke alam bebas dan proses penyu bertelus di pasir pantainya. Pastikan kalian tidak mengganggu habitat alaminya, ya!

So, enjoy the journey!

Bagikan artikel ini ke