Pantai Sanur Terletak di Mana?

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 03 Desember 2022

Pantai Sanur terletak di mana dan bagaimana cara menjangkaunya? Meski lokasi wisata yang satu ini cukup terkenal, tidak jarang orang yang masih menanyakan pertanyaan serupa dan bagaimana cara menjangkaunya. Berikut ini beberapa hal yang harus Anda tahu tentang pantai eksotik ini, termasuk mengetahui lokasinya.

Lokasi Pantai Sanur

Pantai ini berlokasi di Bali, Indonesia. Pantai berbatasan dengan Pantai Padang Galak di sebelah utara, dan Hutan Mangrove di area selatan. Pantai ini menyuguhkan banyak wahana seru untuk healing, maupun untuk kebutuhan rekreasi lainnya.

Apa yang Menarik dari Pantai Sanur?

Setelah mengetahui pantai sanur terletak di mana, Anda juga harus tahu apa saja keindahan di tempat ini. Pantai ini unggul dengan pasirnya yang putih, serta kebersihan yang terjaga. Pantai membentang sepanjang 8 kilometer, serta ombak lautnya yang relatif dangkal. Anda juga bisa menikmati momen matahari terbit dan tenggelam sambil mencoba beberapa kuliner di tempat ini.

Berapa Tiket Masuknya?

Anda akan dikenai biaya parkir yang bervariasi, untuk mobil, motor maupun kendaraan lainnya. Namun tarifnya cukup murah sehingga tidak akan membuat kantong bolong.

Pantai sanur terletak di Bali, dengan tingkat pengunjung yang selalu tinggi. Di sini Anda bisa sekadar duduk atau berjalan-jalan di tepi pantai, bersepeda, atau bermain air. Jangan pula melewatkan berbagai wahana seru dan permainan air di tempat ini. Tapi ingatlah untuk selalu waspada agar tidak terjadi kecelakaan dalam bentuk apapun.

Bagikan artikel ini ke