Pantai Pandawa Terletak di Kabupaten Apa?

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 03 Desember 2022

Pantai Pandawa terletak di mana? Jika Anda sedang menjelajah pantai di Bali, tak lengkap jika belum mengunjungi Pantai Pandawa. Tapi mungkin beberapa dari Anda masih bertanya-tanya, letaknya ada dimana, daerah apa dan bagaimana cara menuju ke sana? Untuk menemukan jawabannya, mari simak uraian berikut ini:

Lokasi Pantai Pandawa

Pantai ini merupakan destinasi wisata yang relatif baru, sehingga wajar jika banyak orang yang penasaran tentang lokasinya. Pantai ini terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Jaraknya sekitar 18 kilometer dari pusat kota Denpasar.

Tiket Masuk

Anda hanya perlu mengeluarkan biaya untuk tiket masuk Rp8 ribu untuk orang dewasa, dan Rp4 ribu untuk anak-anak. Setelah mengetahui Pantai Pandawa Terletak di Kabupaten Apa Anda juga harus mempertimbangkan kendaraan yang akan parkir di sekitar lokasi. Sebab, ada tarif parkir tertentu untuk kendaraan yang berbeda.

Panorama Alam

Pantai Pandawa menyuguhkan keindahan hamparan pasir putih dan lauran biru yang masih bersih. Anda juga bisa menjelajah di sejumlah gua buatan, atau berswafoto dengan latar belakang patung-patung keluarga Pandawa.

Di sini juga terdapat beberapa fasilitas permainan air yang menarik, penyewaan tempat istirahat, hingga aneka kuliner. Semoga artikel di atas bisa menjawab rasa penasaran Anda tentang Pantai Pandawa Terletak di Kabupaten Apa. Jika sedang berada di Bali, mari menyempatkan diri untuk berkunjung ke wisata baru yang satu ini.

Bagikan artikel ini ke