Pagupon Camp Batu Malang: Destinasi Wisata dengan Konsep Unik

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 24 November 2022

Pagupon Camp Batu Malang merupakan destinasi wisata yang  unik, menarik dan populer di sosial media. Bagi para traveler dan penggila spot foto, tempat wisata ini wajib Anda kunjungi.

Daya Tarik Wisata Pagupon Camp Batu Malang

Ada banyak objek wisata yang menjadi daya tarik Pagupon Camp, seperti bangunan penginapannya yang menjadi ciri khasnya yaitu mengusung konsep rumah burung merpati atau bentuk segitiga dipadukan dengan udara pegunungan yang sejuk.

Di sekitar area wisata terdapat taman lavender, kampung terbalik (kampung indiana) dan air terjun Coban Taulan. Banyak pasangan calon pengantin yang memilih destinasi ini untuk tempat foto prewedding.

Adapun fasilitas yang diberikan diantaranya adalah: penginapan, kamar mandi, area parkir, warung yang tidak jauh dari lokasi penginapan.

Lokasi dan Biaya Penginapan

Lokasinya berada di Desa Junggo Coban Taulan, Kec Bumiaji. Kota Batu Malang, Jawa Timur. Menuju lokasi ini bisa menggunakan kendaraan umum namun untuk mencapai ke lokasi memerlukan kendaraan mobil atau motor. Lamanya waktu yang ditempuh dari Bandara Abdurahman Saleh kurang lebih 1 jam.

Seperti yang sudah disebutkan destinasi wisata pagupon camp menyediakan penginapan dengan harga sewa 300.000 rupiah s/d 400.000 rupiah. Biaya tersebut sudah termasuk fasilitas untuk 4-5 orang. Harga sewaktu-waktu bisa mengalami perubahan. Biasanya jika musim liburan harganya naik bisa mencapai 700.000 rupiah.

Berapa harga sewa penginapan di pagupon Camp Batu Malang?

Kisaran 300.000 rupiah hingga 400.000 untuk 4 - 5 orang, ketika akhir pekan atau hari libur bisa naik hingga 700.000 rupiah.

Bagikan artikel ini ke