Nusa Dua Terletak di Kecamatan Apa?

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 03 Desember 2022

Nusa Dua terletak di Kecamatan apa? Nusa Dua merupakan salah satu Kawasan yang cukup populer di Bali. Banyak pengunjung yang datang ke pantai ini, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika Anda juga tertarik untuk datang, maka Anda harus terlebih dahulu tahu. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, serta mencari tahu lebih lanjut tentang segala hal yang berkaitan dengan Nusa Dua, amri simak uraian berikut ini:

Lokasi Nusa Dua

Destinasi ini terletak di Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Jaraknya sekitar 35 km dari kota Denpasar. Disebut Nusa Dua, sebab di Kawasan ujung selatan Bali ini terdapat dua pulau, yaitu Pulau Nusa Dharma dan Pulau Peninsula.

Daya Tarik

Nusa Dua memiliki beberapa pantai indah, di anratanya Niko, Samuh dan Geger. Anda juga bisa menikmati ragam wisata air, seperti water blow dan olahraga air lainnya. Tak hanya bermain di pantai, Anda juga bisa mengunjungi Museum Pasifika untuk belajar sejarah dan ragam karya seni dari Asia Pasifik.

Kuliner dan Penginapan

Setelah lelah bermain, Anda tidak perlu takut soal makanan dan tempat istirahat. Kawasan Nusa Dua menyuguhkan ragam tempat penginapan degan beragam tarif, serta aneka kuliner sedap. Anda sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu, terutama ketika musim liburan tiba. Tujuannya demi kenyamanan dan Anda tidak perlu repot mengantre.

Meski Nusa Dua terletak di Kabupaten Badung, Bali, Anda bisa dengan mudah menjangkaunya dengan moda transportasi yang variatif.

Nusa Dua terletak di?

Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Bagikan artikel ini ke