Nusa Dua Bali Hotel ini Harganya di Bawah 500 ribu lho

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 25 November 2022

Berencana bertandang ke Nusa Dua Bali, tetapi bujet tidak seberapa? Jangan khawatir, di Pulau Dewata ini, tersedia banyak hotel yang nyaman dan berkualitas, namun pas di kantong. Setelah lelah seharian mengunjungi berbagai tempat wisata, Anda dapat beristirahat dengan tenang. Nah, berikut ini 5 Nusa Dua Bali hotel dengan tarif di bawah IDR 500k yang dapat Anda pilih.

Core Hotel Benoa

Hotel ini menawarkan tiga jenis kamar, yaitu Superior Room Only, Superior Room, dan Deluxe With Sea View. Jika ingin bersantai ria dengan merelaksasikan otot, Anda dapat berenang di kolam renang outdoor. Jika berangkat dari Bandara Ngurah Rai, Anda cukup menempuh perjalanan sepanjang 6,8 km untuk sampai di hotel ini.

The Studio Inn Nusa Dua

Fasilitas kamar pada hotel ini berupa TV kabel, DVD player, meja kerja, lemari, dan telepon. Berbeda dengan yang lain, hotel ini menyediakan perpustakaan. Untuk menampung para tamu, hotel ini menawarkan enam jenis kamar, yaitu Deluxe Room-Room Only, Deluxe Room, Junior Suite-Room Only, Suite Room-Room Only dan Suite Room. Jarak dengan Bandara Ngurah Rai sejauh 8,25 km.

Avisara Villa And Guesthouse

Vila menawan ini menyediakan kuliner ala Indonesia dan Amerika untuk sarapan. Anda dapat memilih sesuai dengan yang diinginkan. Berjarak sekitar 6,65 km dari Bandara Ngurah Rai, vila ini menawarkan dua jenis kamar, yaitu Deluxe Sharing Pool berupa 18 unit guest house dengan kolam renang bersama dan Deluxe Pool View berupa sebuah villa dengan dua kamar serta kolam renang pribadi.

Amaris Hotel Pratama Nusa Dua

Amaris hotel berjarak lebih jauh dari Bandara Ngurah Rai dibandingkan keempat hotel lainnya, yaitu 8,26 km. Letaknya memang di antara tebing dan pantai, namun inilah yang membuatnya istimewa. Pemandangan indah dan segar dijamin membuat Anda betah menginap di sana. Hotel ini menyediakan dua jenis kamar, yaitu Smart Room Queen dan Smart Room Twin. 3 Tempat Kental Budaya Bali untuk Akhir Pekan yang Tenang!Rekomendasi lainnya

POP! Hotel Nusa Dua Bali

Hotel berakomodasi mewah namun berharga terjangkau ini berjarak 0,45 km dari Monumen Perjuangan. Adapun dengan bandara Ngurah Rai jaraknya sekitar 5,34 km. Penginapan ini menawarkan dua jenis kamar, yaitu Pop! Room Only, serta Pop! Room, Stay & Chill Package. Itulah 5 Nusa Dua Bali hotel yang tidak membuat kantong bolong. Perkembangan bisnis online pada saat ini membuat Anda lebih mudah memesan akomodasi tanpa takut kehabisan. Berbagai agen travel online menyediakan jasa pemesanan kamar hotel tanpa ribet. Bujet terkontrol, kantong pun tidak jebol. Selamat berburu hotel murah. Jangan lupa bagikan artikel ini di seluruh media sosial yang Anda miliki, ya. Enjoy the journey!

Bagikan artikel ini ke