Menu Taman Langit Purwokerto

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 01 November 2022

Taman Langit Purwokerto adalah salah satu tempat wisata baru di daerah Baturaden, Purwokerto. Didirikan tahun 2020 silam, dan sudah dua tahun belakangan menjadi favorit masyarakat untuk nongkrong santai. Lokasinya yang strategis di tepi jalan utama, membuatnya mudah ditemukan pengunjung. Berikut ini juga saya informasikan menu Taman Langit Purwokerto.

Tersedia area outdoor dan indoor, lengkap dengan desain modern dengan sentuhan alami yang menenangkan. Pengunjung bisa memilih untuk duduk santai, atau lesehan di atas beanbag yang nyaman.

Ditemani dengan pemandangan menghijau yang indah, dengan sejuknya udara kaki gunung Slamet, tentunya bisa memberikan sensasi tersendiri. Bukan cuma duduk-duduk saja, namun juga tersedia live music, free WIFI, berbagai spot foto dan tentu saja kuliner yang lezat.

Tapi, berapa harga makanan di destinasi ini? Wajar sekali jika pengunjung bertanya-tanya soal yang satu ini. Jangan khawatir bestie, sebab harga makanan dan minuman di sini sangat terjangkau.

Minuman

Harga minuman di restoran ini mulai dari kisaran 9.000 hingga 30.000 rupiah saja. Mulai dari regular tea, mojito, café latte hingga berbagai minuman kekinian tersedia.

Makanan

Harga makanan yang ada di sini mulai dari 20.000 hingga 50.000 rupiah saja. Berbagai menu lezat dan menggugah selera seperti nasi goreng dan mie goreng khas Taman Langit, sate maranggi dan chicken katsu pun siap menggoyang lidah.

Signature

Grilled Wagyu Beef with Mix Salad150K
Lamb Chop Authentic Talasauce85K
Ribs Masala Sauce80K
Tenderloin Brown Sauce80K
Grilled Salmon with Coleslaw Salad and Tartar Sauce150K
Chicken Grill Mushroom65K
Tenderloin Mushroom Sauce80K
Chicken Masala Sauce80K
Lamp Chop Green Pesto85K
Lamp Chop Masala Sauce85K
daftar menu signature Restoran Taman Langit

Traditional

Soto Tangkar40K
Sate Lidah Sapi45K
Sate Lilit35K
Nasi Soto Betawi40K
Nasi Tongseng Sapi40K
Nasi Sate Maranggi40K
Nasi Bebek Bumbu Ireng40K
Nasi Dory Sambel Dabu-dabu50K
Bebek Bakar Taliwang45K
daftar menu traditional Restoran Taman Langit

Demikian sekilas harga makanan dan minuman di Taman Langit Purwokerto, semoga bermanfaat.

Bagikan artikel ini ke