Lokasi Pantai di Sleman yang Paling Direkomendasikan

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 03 Desember 2022

Ada banyak tempat wisata di Yogyakarta yang bisa Anda kunjungi. Bukan hanya tentang wisata budaya, tapi Yogya juga memiliki pantai di Sleman yang menawarkan panorama alam yang memukau. Mari menyempatkan diri untuk berkunjung ke sana untuk menikmati sensasi alam yang tidak akan Anda temukan di pantai lainnya.

Pantai Pok Tunggal

Pantai ini terletak di Desa Tepus, Kec. Tepus, Kab. Gunung Kidul. Dengan membayar tiket masuk Rp3 ribu, Anda bisa menikmati panorama pantai di kala senja, ditemani segelas es kelapa muda. Selain untuk relaksasi, Anda juga bisa bermain air dan memainkan beberaoa wahana air yang tersedia.

Pantai Indrayanti

Masih berada di lokasi dekat Pantai Pok Tunggal, pantai di Sleman dan sekitarnya ini bisa dimasuki dengan membayar tiket masuk Rp10 ribu per orang. Selamat menikmati pasir putih dan terumbu karang yang eksotis di pantai ini. Anda juga bisa menemukan berbagai restoran dan tempat istirahat, termasuk tempat ibadah.

Pantai Sadranan

Pantai di Sleman dan sekitarnya yang satu ini menyuguhkan pemandangan pasir putih yang memukau. Anda bisa berkeliling pantai dengan jalan kaki ataupun naik perahu. Jangan pula melewatkan banyak kuliner yang dijual oleh masyarakat local, serta area penginapan yang damai.

Pantai di Sleman dan sekitarnya wajib Anda kunjungi ketika datang ke Yogyakarta. Pantai selalu menyuguhkan kedamaian, terutama ketika Anda menikmati panorama alam di senja hari, ketika langit temaram mulai menunjukkan pesonanya.

Bagikan artikel ini ke