Login Admin IndiHome Terbaru, Simak dengan Seksama

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 22 Juli 2023

Untuk kalian yang ingin login admin IndiHome, terlebih dahulu cari informasi mengenai merk dari router yang kalian gunakan. Bisa dengan melihatnya secara fisik, dengan cara melihat sticker yang terdapat pada router. Atau bisa juga dengan cara melihatnya melalui browser. Dengan mengetahui merk dari router, kita bisa menebak-nebak username dan password yang digunakan untuk login admin IndiHome.

Untuk lebih lengkapnya, lihat artikel beberapa wsername dan password IndiHome bawaan yang bisa dicoba. Jika kalian belum pernah merubah password bawaan, maka yang ada di artikel tersebut harusnya bisa membuat kalian masuk ke dalam router dan mengatur setting yang kalian inginkan.

Mencari Alamat IP Router IndiHome

Untuk mencari alamat IP router IndiHome, kalian bisa melihatnya pada sticker yang terdapat pada router. Biasanya terdapat pada bagian bawah router. Namun, untuk kalian yang sudah terhubung ke jaringan IndiHome, kalian bisa melihatnya melalui WiFi setting. Contohnya, bisa kalian lihat pada artikel cara mudah masuk router IndiHome dengan HP Android.

Login Admin IndiHome dengan Router ZTE F609

Misalnya, saya memiliki sebuah router dengan merk ZTE tpe F609. Untuk login admin IndiHome, saya bisa menggunakan username user dan password user. Namun, jika password bawaan router tersebut sudah saya ubah, maka saya menggunakan password yang saya buat sendiri tersebut.

Lupa Password Router ZTE F609

Jika kalian lupa password yang kalian buat sendiri, kalian bisa melakukan reset pada router tersebut. Caranya, tekan tombol reset yang terdapat pada router tersebut. Biasanya terdapat pada bagian belakang router. Jika kalian tidak menemukannya, kalian bisa mencarinya di internet dengan mengetikkan keyword “cara reset router ZTE F609”.

Bagikan artikel ini ke