Leuwi Kunten Sentul Bogor

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 01 November 2022

Bogor, memanglah memiliki daya tarik wisata yang cukup beragam. Menjadi destinasi bagi para wisatawan untuk menikmati waktu liburan. Salah satunya yaitu wisata leuwi kunten sentul Bogor yang merupakan destinasi wisata air terjun atau dikenal juga dengan Curug. Keindahan alam dari Leuwi Kunten Sentul Bogor ini memang tak diragukan lagi. Pesona air terjun dengan rindangnya pepohonan akan menjadi pemandangan yang sangat menyejukkan.

Beragam fasilitas yang ditawarkan pihak pengelola demi kenyamanan pengunjung juga serius diperhatikan. Seperti adanya fasilitas kesehatan, saung atau gazebo, toilet, Musholla, area parkir, dan juga beragam aktifitas menarik. Selain itu, disediakan juga tempat hiburan seperti tempat karaoke yang bisa disewa, dan yang tak kalah pentingnya beberapa pilihan spot foto yang estetik. Tentunya sangat mendukung para pengunjung dalam mengabadikan momen keseruan liburan yang berkesan.

Selain itu, terdapat juga restoran dan rumah makan yang siap memanjakan lidah para pengunjung dengan beragam menu yang ditawarkan. Tentunya dengan cita rasa yang khas ditambah sambil menikmati pemandangan indah, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang. Biaya yang dibutuhkan untuk menikmati pemandangan alam ini tergolong masih terjangkau. Sebab pengunjung hanya perlu menyiapkan dana untuk parkir kendaraan, tiket masuk, dan biaya jika ingin menyewa fasilitas yang ditawarkan. Seperti menyewa gazebo atau menyewa pelampung, helm dan ban yang bisa digunakan untuk berenang.

Bagikan artikel ini ke