Tempat Wisata di Malang, Flora Wisata San Terra

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 19 Oktober 2022

Tempat wisata di Malang ini dibangun di lahan seluas 4 hektar ini lokasinya terletak di Desa Pandesari, Kec. Pujon, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur. Menawarkan konsep ditumbuhi pepohonan dan spot-spot menarik untuk berfoto.

Flora Wisata San Terra dibuka pada Desember 2019. Meski terbilang baru, animo masyarakat lokal dan wisatawan untuk berkunjung sangat besar.

Objek Wisata

Taman dengan 700 Jenis Bunga

Berada di kawasan dataran tinggi dengan suasana dan udara yang sejuk juga terdapat berbagai jenis tanaman, bunga-bunga nan indah. Bunga-bunga ditata sedemikian rupa agar pengunjung bisa memilih spt foto, mulai dari bunga gantung hingga taman.

Pengunjung juga bisa membeli bunga di area penjualan untuk hiasan rumah atau oleh-oleh.

Replika Bangunan Bergaya Korea dan Belanda

Tempat ini pas untuk dikunjungi bagi Anda yang menyukai hal-hal terkait korea. Berfoto dan instagramable di depan replika bangunan Korea menghasilkan foto yang keren, unik, dan khas. Selain replika bangunan khas Korea, terdapat pula kincir angin khas negara Belanda.

Fasilitas tempat wisata di Malang

Food court, mini zoo, permainan anak, cafe instagramable, setiap sudut spot untuk berfoto, toilet, juga area parkir.

Spot-spot di Flora Wisata San Terra memanjakan pengunjung untuk swafoto atau selfie dan menggunggahnya di sosial media menjadi salah satu daya tarik yang sayang jika dilewatkan.

Bagikan artikel ini ke