Rekomendasi Danau Di Puncak Bogor Paling Populer

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 29 November 2022

Bogor bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk wisata alam. Anda bahkan bisa menemukan beberapa danau di puncak Bogor yang indah, serta menyediakan banyak wahana wisata menarik. Berikut ini beberapa lokasi danau yang paling direkomendasikan:

Ecopark LIPI Cibinong

Selamat menikmati hamparan perairan yang luas dengan bunga-bunga aneka warna di sekitarnya. Danau yang juga dikenal dengan sebutan “Dora” ini bisa diakses setelah membayar tiket masuk Rp15 ribu per orang, serta biaya parker motor Rp3 ribu.

Setu Tamansari

Tempat wisata yang satu ini menyuguhkan pemandangan Gunung Salak yang indah, serta udara segar khas pegunungan. Anda bisa berjalan-jalan naik perahu untuk menikmati momen tak terlupakan di sini.

Danau Lido, Danau di Puncak Bogor

Destinasi air di puncak Bogor yang satu ini menyuguhkan lingkungan asri, didukung oleh sejumlah wahana seru. Di antaranya sejumlah permainan air, rakit, hingga perahu naga. Anda juga bisa mencoba permainan panjat jarring, layang gantung dan permainan seru lainnya.

Telaga Warna

Sesuai dengan namanya, air di telaga ini bisa berubah warna. Ini disebabkan pantulan sinar matahari yang berpadu dengan tanaman di dalam air, sehingga menghasilkan gradasi warna yang indah. Di sini juga terdapat aneka flora dan fauna, serta kera-kera yang lucu. Tapi tidak mengganggu.

Itulah tadi beberapa rekomendasi Danau Di Puncak Bogor. Apakah Anda sudah mengunjungi semua danau indah ini?

Bagikan artikel ini ke