Yuk Ke Embun Bening Kedung Ombo Park untuk Akhir Pekan

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 19 Maret 2023

Ada salah satu wisata yang terbilang masih baru tetapi menarik perhatian banyak wisatawan, namanya Embun Bening Kedung Ombo Park. Destinasi ini berada di salah satu kabupaten yang ada di Jawa Tengah, tepatnya di Kabupaten Grobogan. Dari pusat kota, setidaknya membutuhkan satu jam berkendara untuk sampai ke lokasi ini dengan jarak sekitar 39 km.

Lokasinya berada di satu kawasan yang sama dengan waduk Kedung Ombo. Sehingga, saat berwisata disini pengunjung langsung dihadapkan dengan pemandangan waduk yang menyejukkan mata.

Ada beragam kegiatan yang dapat anda lakukan di wisata Embun Bening Kedung Ombo Park ini. Kenyamanan pengunjung saat berada disini juga ditunjang dengan berbagai fasilitas yang tersedia seperti kamar mandi umum, gazebo tempat bersantai, lahan parkir yang luas, serta mushola. Bagi wisatawan yang berkunjung ke sini hanya dikenakan biaya tiket masuk sebesar 10.000 rupiah saja dan harga ini sudah termasuk 1 botol air mineral. Harga yang sangat murah bukan?

Wisata ini buka setiap hari dengan jam operasional dari pukul 08.00 hingga 17.00. Tersedia beragam wahana yang pasti cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Ada taman kelinci dan burung merpati, dimana anak-anak dapat memberi makan langsung hewan-hewan tersebut. Playground dan area outbond juga menjadi daya Tarik dari wisata Embun Bening Kedung Ombo Park. Jangan lupa menikmati sedapnya ikan bakar yang dijual dengan harga terjangkau. Abadikan juga momen-momen anda selama di lokasi karena spot foto yang menarik sangat sayang untuk dilewatkan.

Bagikan artikel ini ke