Tarif Tol Nganjuk Surabaya Golongan 1

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 18 April 2021

Dari Kabupaten Nganjuk ke ibukota Provinsi Jawa Timur, yakni Kota Surabaya atau sebaliknya. Kita akan melewati tiga ruas tol, mulai dari ruas tol Ngawi – Kertosono, berlanjut ke Kertosono – Mojokerto hingga yang terakhir Surabaya – Mojokerto. Untuk itu, berikut ini tarif tol Nganjuk Surabaya golongan 1 atau biaya tol Nganjuk ke Surabaya. Serta, informasi jarak Surabaya Nganjuk berdasarkan data-data yang saya himpun.

Apabila kita dari Kabupaten Nganjuk, bisa masuk ke jalan tol Trans Jawa melalui gerbang tol Nganjuk. Beralamat di Desa Putren, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur.

Dengan demikian, kita bisa berlanjut terus hingga masuk ke wilayah administratif Kota Surabaya. Gerbang tol paling awal yang bisa saya temukan ialah pintu tol Warugunung.

Berapa tarif tol Nganjuk ke Surabaya?

Dengan melewati tiga ruas tol yang disebutkan sebelumnya, tarif tol yang akan dikenakan biaya 102.500 rupiah. Rincian perjalanan, bisa disimak tampilan peta dari Google Maps dibawah ini.

Berdasarkan informasi diatas, kita akan menempuh perjalanan selama 1 jam lebih 4 menit, dengan estimasi jarak tempuh 97,3 kilometer.

Mojokerto dan Surabaya sebenarnya tidak terlalu jauh, akan tetapi apabila kita tidak melalui jalan tol Trans Jawa, kita akan dihadapkan lalu lintas yang sangat padat. Masih banyak sekali truk-truk container yang menggunakan jalan raya Provinsi Jawa Timur.

Gerbang Tol Nganjuk

Untuk memulai perjalanan biaya tol Nganjuk Surabaya, kita bisa mulai dengan masuk di gerbang tol ini. Secara administratif berada di Desa Putren, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk Provinsi Jawa Timur dengan kode pos 64481. Lebih rinci lagi, titik latitude berada di -7.577412550067755 dan longitude berada di 111.91818115413011.

Berapa tarif tol Nganjuk Surabaya golongan 1 atau sebaliknya?

Total tarif tol Trans Jawa yang harus dikeluarga sebesar 102.500 rupiah.

Berapa jarak Nganjuk Surabaya?

Berdasarkan peta diatas, jarak keduanya ialah 97,3 kilometer.

Nganjuk surabaya berapa jam?

Estimasi perjalanan akan memakan waktu 1 jam 32 menit, berdasarkan data dari Google Maps.

Bagikan artikel ini ke