Agrowisata Fresh Green Trawas: Fasilitas dan Harga Tiket

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 24 November 2022

Trawas terkenal sebagai daerah penghasil durian, sehingga tidak heran terdapat tempat wisata dengan konsep durian yaitu Agrowisata Fresh Green Trawas. Tempat ini didesain seperti food court dengan menu makanan khas Trawas. Berbagai jenis olahan durian bisa pengunjung dapatkan, seperti: es durian, kolak durian, durian original, ketan durian dll.

Objek Wisata dan Fasilitas

Selain menikmati buah durian dan jenis buah-buahan tropis lainnya, pengunjung juga bisa melakukan kegiatan flying fox. Berikut berbagai fasilitas yang disediakan di destinasi agro wisata yang satu ini.

Fasilitas Fresh Green Trawas

  • Area kebun durian
  • Area food court
  • Area outbound
  • Area play ground kids
  • Penginapan
  • Spot foto
  • Area parkir yang luas

Dengan adanya fasilitas yang disediakan tersebut maka agro wisata yang ada di Trawas ini sering digunakan untuk kegiatan komunitas, organisasi, karyawan perusahaan, anak-anak sekolah, kegiatan kampus hingga liburan keluarga.

Selain menawarkan fasilitas di atas, pengunjung bisa menikmati keindahan lereng Gunung Penanggungan dan hamparan sawah yang luas. Oleh sebab itu tidak sedikit pengunjung datang hanya sekedar untuk menghilangkan penat dan kejenuhan.

Harga Tiket Masuk

Masuk ke lokasi destinasi Agrowisata Fresh Green Trawas tidak dipungut biaya alias gratis. Hanya untuk bermain flaying fox dikenakan biaya sebesar 25.000 rupiah (harga sewaktu-waktu bisa berubah). Lokasinya di Dusun Bantal Desa Duyung, Kecamatan Trawas Kota Mojokerto Jawa Timur.

Jalan Menuju Fresh Green Trawas

Untuk menuju tempat wisata ini, apabila kita berjalan dari gerbang tol Mojokerto Barat kita akan menempuh waktu sekitar 1 jam 15 menit. Dengan estimasi jarak tempuh 50 kilometer ke arah Tenggara.

Berapa harga tiket masuk Fresh Green Trawas?

25.000 rupiah.

Bagikan artikel ini ke