Agrowisata Bhumi Merapi Jogja, Wisata Instagramable

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 03 April 2023

Liburan menjadi moment bahagia bagi setiap orang. Pasalnya, dengan liburan, mereka bisa melepas penat dari rutinitas sehari-hari yang membuat stress. Jika anda memiliki rencana liburan anda ke kota Yogyakarta, jangan lupa untuk memasukkan Agrowisata Bhumi Merapi ke dalam daftar list. Tempat ini menyajikan wisata edukasi sekaligus terdapat spot foto yang instagramable.

Kawasan wisata ini memiliki luas 5,2 hektar dan berlokasi di Yogyakarta. Alamat lengkapnya ada di Jalan Kaliurang, Sawangan, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Untuk bisa memasuki kawasan wisata ini, pengunjung akan dikenakan tarif masuk. Jam operasi Agrowisata Bhumi Merapi dimulai pukul 08.30-17.00 WIB.

Adapun wisata edukasi yang disuguhkan Agrowisata Bhumi Merapi adalah lokasi budidaya ternak. ada beberapa jenis ternak dan hewan lain yang bisa dijumpai di lokasi edukasi ini. Antara lain kambing, kelinci, ular, iguana, kura-kura, musang, dan binatang lainnya. Selain lokasi budidaya ternak, ditempat ini pengunjung dapat mampir ke taman hidroponik. Jika pengunjung ingin merasakan bermalam di lokasi wisata ini, mereka dapat menyewa area camp ground.

Bagi pengunjung yang ingin mengabadikan moment liburan pada tempat ini, pengelola wisata telah menyediakan spot foto yang instagramable. Spot foto yang ada antar lain Langlang buana, Mediterania street, Alpen house, Underground, Santorini, dan Lukisan mural. Semua layanan yang disediakan di area wisata ini mampu membuat penat anda hilang. Terlebih jika anda mendatangi lokasi ini dengan orang yang disayang, seperti keluarga atau kerabat.

Bagikan artikel ini ke