5 Tempat Wisata di Lembang: Nikmati Liburan Kekinian dan Hits

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 27 November 2022

Berada di wilayah Bandung Barat, Kecamatan Lembang memang memiliki banyak pesona yang siap memukau siapa pun yang datang. Lokasinya yang tak jauh dari pusat kota serta cuacanya yang selalu sejuk sepanjang tahun menjadikan tempat wisata di Lembang sebagai salah satu tujuan favorit, tak hanya bagi wisatawan lokal namun juga para turis dari luar negeri. Untuk kamu yang sudah sering ke Bandung tapi merindukan tempat baru, silakan masukkan 5 destinasi terbaru milik Lembang ini ke dalam daftar kunjunganmu. So, let the journey begin!

The Lodge Maribaya

Berada di dataran tinggi yang menghadap langsung ke pepohonan pinus membuat The Lodge Maribaya jadi salah satu tempat wisata di Lembang yang sangat populer. Tak hanya menghadirkan suasana sejuk yang menenangkan, kamu bisa berfoto di berbagai wahana dan spot yang sudah disiapkan oleh pengelola.

Farm House

Mulai beroperasi tahun 2015, Farm House langsung populer di media sosial. Desain dan atmosfer ala Eropa menjadi daya tarik utamanya. Selain berburu foto, kamu juga bisa menikmati susu segar dan berbagai olahan dari susu yang disediakan di tempat ini.

De Ranch

Kata siapa kamu tidak bisa mencoba pengalaman wisata Lembang ala Cowboy? The Ranch. Menyajikan pemandangan indah dan bangunan-bangunan unik ala kota-kota di luar negeri, destinasi wisata baru ini juga banyak menyita perhatian. Yang terpenting, kamu bisa mencoba pengalaman berkuda di atas track khusus yang sudah disiapkan oleh pengelola.

Grafika Cikole

Objek wisata baru inI juga memadukan sensasi wisata alm dengan kelezatan kuliner hingga fasilitas outbond dan penginapan. Kamu bisa menemukan hotel, pondokan, hingga camping ground yang sangat cocok dijadikan tujuan liburan bersama anggota keluarga. Jika tidak ingin menginap, kamu tetap bisa menikmati fasilitas lain yang tentu saja dikenakan biaya sesuai tarifnya masing-masing.

Taman Begonia

Jika kamu adalah penyuka bunga, Taman Begonia yang berada di Jalan Raya Lembang Maribaya ini adalah tempat yang wajib kamu kunjungi. Selain didominasi oleh tanaman Begonia Bali, kamu bisa memperkaya khazanah pengetahuan florikultural kamu di sini. Jangan lupa, kamu juga bisa memetik buah dan sayur untuk langsung disantap!

Wisata Lembang memang tidak pernah berhenti diperbaharui. Tidak hanya pembaharuan di tempat-tempat lama, Lembang juga tak lupa menyiapkan lokasi-lokasi barunya. Jadi, mau datang setiap tahun pun, kamu tidak akan berhenti dibuat terpukau dengan pesona barunya!

Bagikan artikel ini ke