5 Tempat Wisata di Bali yang Romantis: Bulan Madu Semakin Syahdu

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 26 November 2022

Rata-rata, setelah upacara pernikahan usai, pasangan pengantin muda akan pergi bulan madu ke suatu tempat. Di Indonesia, banyak pasangan yang menjadikan tempat wisata di Bali sebagai tujuan bulan madu favorit. Sensasi wisata di Pulau Dewata ini tampaknya tidak pernah usang meskipun zaman terus bergulir. Bagaimana tidak? Tidak sedikit orang yang berulang kali datang ke Bali. Memang sih wisata di Bali tidak akan cukup dikunjungi hanya 3 hari 2 malam. Nah, ini rekomendasi 5 tempat wisata di Bali romantis yang dapat membuat hubungan Anda dan pasangan semakin hangat.

5 tempat wisata di Bali yang romantis

Tirta Gangga Karangasem

Mau berendam berdua di kolam bak raja dan ratu Bali jaman dulu? Tempat ini sangat tepat dijadikan pilihan. Kolam dengan sumber mata air alami ini memiliki air yang jernih dan sejuk sehingga membuat Anda dan pasangan lebih rileks. Anda juga dapat sekadar duduk-duduk sambil menikmati cemilan serta berfoto ria di antara patung dengan ukiran unik khas Bali.

Bukit Mende

Jika Anda dan pasangan sama-sama memiliki jiwa petualang, Bukit ini cocok sekali untuk dijadikan sasaran bulan madu. Anda dapat mendaki berdua, menikmati alam dan sejuknya udara. Belum lagi ketika lelah bergelayutan, Anda dapat saling membantu dengan menggandeng tangan. Romantis sekali, kan. Setelah sampai puncak bukit yang hijau, selain berfoto ria dengan mesra, Anda dapat melihat hamparan sawah terasering dan birunya laut Tejakula.

Bukit Campuhan

Meskipun sama-sama bukit seperti Bukit Mende, namun bukit ini berbeda. Terdapat area bersepeda yang menghampar landai. Anda bersama belahan jiwa dapat menikmati indahnya pemandangan bukit nan segar dengan menggunakan sepeda atau menyusuri jalan setapak. Seru, bukan?

Resto Apung Kintamani

Makan malam romantis tetapi tidak membuat dompet melompong itu ya ke Resto Apung Kintamani. Lokasinya yang berada di tengah Danau Batur membuat makan malam semakin indah dengan terpaan angin danau, alunan suara air, dan ketiadaan kebisingan kendaraan bermotor. Anda tinggal melangkahkan kaki di jembatan untuk menuju ke tempat ini.

The Royal Pita Maha Resort

Vila ini membuat privasi bulan madu Anda terjamin. Kolam renang personalnya dapat Anda pakai sembari memandang lembah Sungai Ayung yang menawan. Asyik sekali bisa pergi ke tempat wisata di Bali pertama kali bersama pasangan setelah resmi menikah. Merencanakan bulan madu Anda dengan matang agar budget tidak membengkak. Sebelum menikmati bulan madu, ayo bagikan artikel ini kepada para calon pengantin yang Anda kenal. Enjoy the journey!

Bagikan artikel ini ke