5 Alasan Kenapa Anda Harus Mencoba Mie Gacoan

logo ramageek

Qisthi Ramadhani / 28 November 2022

Mie Gacoan merupakan tempat kuliner yang booming akhir-akhir ini. Di beberapa cabangnya, terjadi antrian yang mengular demi menikmati semangkuk menu disini. Sedahsyat apa sih rasanya? Inilah sederet alasan kenapa Anda harus mencoba resto dengan spesialisasi mie. Serta ada juga daftar menu gacoan Malang yang bisa kalian pesan. Cekidot!

Mie Lembut dengan Citarasa Yummy

Mie Gacoan menyediakan mi yang berbeda dengan mi pada umumnya. Mi yang disajikan merupakan mi lembut berukuran kecil yang dilengkapi dengan topping premium. Topping yang digunakan antara lain pangsit penuh dengan daging ayam. Terdapat tiga varian rasa mi yang bisa Anda coba, yaitu mie angel, mie setan, dan mie iblis. Soal rasa, jangan ditanya, sangat nikmat! Sampai-sampai banyak orang rela antre demi menikmatinya.

Terdapat Beragam Menu Makanan Pilihan yang Kekinian

Selain mi, terdapat ragam menu makanan lain yang sangat menggugah selera. Beberapa di antaranya, yaitu dimsum, siomai, udang keju, udang rambutan, lumpia udang, ceker, dan kaicak. Wah, sangat menggugah selera, bukan?

Terdapat Ragam Minuman Unik yang Menarik

Selain ragam menu makanan menarik, tempat makan Mie Gacoan juga menyediakan aneka minuman unik dan menyegarkan. Es genderuwo merupakan salah satu minuman yang patut Anda coba. Minuman ini merupakan es buah yang ditambah cincau premium dan susu manis dan sangat lembut di lidah. Ada juga es tuyul segar yang siap membuat hari Anda lebih fresh. Selain itu, juga terdapat es pocong dengan rasa tropikal segar. Varian minuman lainnya yaitu es kuntilanak yang merupakan campuran teh poci dengan jeruk nipis segar. Jangan lupa cicipi es sundel bolong yang sangat lembut dengan campuran susu dan moka menyegarkan.

Suasana Tempat Makan yang Cozy dan Nyaman

Suasana tempat makan di Mie Gacoan pun sangat cozy. Mengusung tema industrial yang asyik, Anda akan dibuat nyaman berlama-lama di dalamnya. Ditambah lagi, ada iringan musik terkini, akses wifi gratis, dan akses listrik yang siap menunjang waktu nongkrong Anda di tempat ini.

Pelayanan Prima

Mie Gacoan merupakan tempat makan mi terbaik yang mengedepankan pelayanan prima dan kebersihan. Nah, itulah beberapa alasan kenapa Anda harus mencoba Mie Gacoan. Selamat berburu kuliner lezat ini, Kawan. Enjoy the journey!

Menu Gacoan Malang

Nama Harga
Mie Setan 10K
Mie Iblis 10K
Mie Angel 10K
Mie Tuminem 10K
Dimsum 9K
Siomay 9K
Udang Keju 9K
Udang Rambutan 9K
Pangsit 9K
Es Setan 5K
Es Genderuwo 5K
Es Tuyul 5K
Es Pocong 5K
Susu Segar 9K
Choco Creamy 9K
Red Velvet Strawberry 9K
Green Tea 9K

Bagikan artikel ini ke